Reviews from our customers

See how we take care of our customers' experience with reliability, top quality and more

1. Nasi goreng buntut, mantappp...pedass juga mantapp.dagingnya juga lumayan banyak 2. Nasi ayam kremes, daging ayamnya empuk..anak2 suka dan lahap makannya. 3. Suasaana nongkrongnya juga asik ditemeni live musik. 4. Dan yang tidak ketinggalan itu service dari team resto nya, kami di bantu sama Aa Ray yang cukup ramah dan helpfull. Goodjob team ~ Ridwan H
Cafe yang nyaman di tengah komplek Rumah Mode. Selain kopi, teh, juga menyediakan aneka minuman dan makanan. Halal koq menu2 makanan dan minumannya. Citarasa masakannya seperti nasi goreng buntut dan nasi bebek gorengnya mantap, nikmat! Dan porsinya juga tidak pelit. Rasa dan porsi sesuai harga. Mantap! Staffnya ramah, dan pesanan juga datang cepat. Rekomen! ~ Surya A
Tempatnya nyaman, ada live music, pelayanannya oke sangat membantu, disini tadi makan strawberry bliss, buttercream cloud latte, mixplater french fries ayam, san mushroom soup, overall tastenya enak, harga okelah untuk lokasi wisata dalam kota, cuma mungkin perlu di tingkatkan lagi buat rasa makanannya, biar jadi fave spot buat nongki setelah belanja di rumah mode ~ Ade M
Enakeun Walo penuh tapi kerasa tetap leluasa karena dekor dan setting an ruang nya enakeun. Musik live saxophone nya bikin kombo. Pelayanan nya ramah ramah Bebek goreng nya lembut, enak. Mie Aceh nya B aja kata temen Iga nya enak, wing 🍗 nya enak. Pantes rame mulu walo ga masuk daftar FOMO ~ Nena k
Selalu senang mampir ke Java Bean Coffee Rumah Mode. Tempatnya nyaman dan hangat, Pelayanannya juga cepat dan ramah. Terima kasih khusus untuk Kak Rey dan seluruh tim yang selalu memberikan pelayanan terbaik. Kami sudah beberapa kali ke sini more than 30pax dan pengalamannya selalu amazing!! Thank you! ~ Ari A
setiap kali ada meeting, suka nyempetin kesini sama klient. makanan favorit saya iga bakar, minumnya hot latte terima kasih untuk mas deni yang selalu menghandle saya setiap saya bawa tamu ke java bean. sukses selalu yaaa. rasa makanannya dipertahanin... ~ Hesti N
Hi we came from India to visit this place. We r so happy shopping and happy tummy. Pelayanan tamah makanan enak. Pelayanan ramah sekali. Teteh, mamang dan Aa semuanya welcome dari hati Don’t belive me. Experience it by yourself Come and visit ~ Dea R
Hi.. Java Bean Coffee terletak diarea Rumah Mode.. Jadi selain tempat belanja disini juga ada foodcourt yang klaimnya aneka resto dan makanan yang ada diBandung.. buka disini Kita pilih Java Bean.. dengan menu tradisional dan International Dari semua makanan yang kami pesen paling top bakwannya hehehe enak bet.. yang lainnya so far juga enak enak.. Pelayanannya dikala sy kesana ramah dan cepat.. Hidangan juga ga lama Selamat mencoba.. ~ Jeung R
Setiap kali ke rumah mode bersama rombongan, pasti makan nya di Java Bean, makanan bervariasi, minuman juga enak...tempat nya nyaman, pelayanan ramah dan cepat... selalu kesini pokok nya kalo ke rumah mode tuh, seasik ituh java bean, bintang 5 deh ~ Fitrah F
Ada di rumah mode,kita pilih karena ada live musik dekat meja makan. Nasi ayam tangkap kremes isinya ayam goreng,urap dan sambel. Rasa enak,kremes segar,porsi pas. Jus alpukat enak,gak pahit. Fresh Orange,kayaknya sugar free,,bolehlah Nasi goreng buntu enak,rekomend. Pizza enak gak mengenyangkan. Bala bala menurut saya agak asin. Pelayanan cepat dan ramah,,mba dan mas nya menyenangkan. ~ Rizka O
Pelayan ok ….apalagi buat menu oreo avocado coffenya terbaik pokonya….. Terima kasih pak mukti atas recomendasi avocado oreonya …mantappppppp Kalonke bandung saya pasti ke java bean rumah mode lagi…. ~ Juni F
Tempatnya Cozy, Makanan dan Minumannya ngk ada lawan sihhhh, jauh2 dari jakarta sengaja ke Java Bean - Cafe & Resto utk menikmati makanan dan Minumannya. Pelayanannya cepat dan Ramah serta Helpfull. Sukses selalu 👍👍👍👍 ~ Kedai K
Jalan jalan di Rumah Mode sebelum berbelanja, alangkah lebih baik isi perut dulu biar fokus belanjanya.. masakannya oke. Tetapi untuk nasi gorengnya menurut saya terlalu asin. Untuk Soto Betawi rasanya mantap. ~ Teluk P
Lebih review tentang Pizza nya daripada Java Bean secara keseluruhan karena kita bolak balik kesini karena memang Varian Pizza nya Java Bean juara. Pizzanya dimasak pakai tungku dan adonan pizzanya terbilang otentik. Aroma nya itu mantab. ~ Rinaldi P
the food tastee soo good!^^ pelayanan nya ramah”, tempat nya nyamann sekalii suka, pic nya ramah & sangat membantu, di layani oleh mas ray dan pak mukti, very recommended👍🏻🫶🏻 ~ senjadwi m
Had a wonderful experience at Java Bean Cafe Bandung 🤍 The cafe has a cozy atmosphere, and the food and drinks were really good. What made our visit even more special was the excellent service from one of the staff, Ray. He was incredibly friendly, attentive, and made sure we were well taken care of throughout our visit. His warm and professional service truly made us feel welcomed. Highly recommended, and we will definitely come again! ⭐⭐⭐⭐⭐ ~ Laily H
Kalau lagi ke Rumah Mode biasanya ngisi ‘bensin’ disini, ntah itu ngopi atau nyemil/makan berat… Kali ini yg diorder kopi dan cheesecake nya… Yang pengen makanan berat juga ada kok… Yummy… ~ Gabrielli G
Makanan nya enak-enak, tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong, minumannya juga enak, pelayanannya juga ramah-ramah, rekomen banget untuk family ~ Risa C
Recomented semua menu, enak , pas di lidah tidak berlebih dan semua nya the best, Terima Kasih Java Bean coffee dan Mas2 nya amat samgat ramah.the best all menu ~ Ria R
Dah pernah makan di sini ,tapi nyoba nasgor kambing nya baru kali ini , recomended nasi nya ga keras rasa pas harga bersahabat,pramusajinya ramah..... ~ hj.sopiah s
Tempat nya nyaman pokoknya enak eun buat belanja trs laper mampirnya pasti mkn di Java Bean .. makanan nya enak” minuman nya juga enak .. top banget pokoknya👌🏻 ~ Yanti P
Biar fokus belanjanya, Perut di isi dulu ya, dan minum air putih yg banyak biar ga dehidrasi. Untuk rasa enak sih ini... Tp harga lumayan agak mehong ya say...🤭 ~ LB
Setiap kali datang ke bandung tidak pernah terlewatkan untuk makan duluu kesini ,Tempatnya bagus dan nyaman sekali 🙌🏻 Pelayanannya baik dan ramah ramah, Makanannyaa sudah pastiii enak enak doong🍛🥙 ~ Vani A
Pesan sop buntut, soto betawi, dan paket family.... SEMUANYA ENAKKK. Apalagi soto betawinya, BEST. Gurih dan kental kuahnya pas banget, dagingnya juga lembuttt🥹👌🏻 ~ Delima

Find us on social media